Jumat, 19 Juni 2015

Obat Sakit Maag Saat Puasa

Obat Sakit Maag Saat Puasa Yang Alami


Welcome, di blog kesehatan obat alami untuk pengobatan sakit maag, harga relatif murah dan tentunya mempercepat kesembuhan secara efektif.

Sakit maag atau di sebut juga dispepsia,merupakan penyakit yang tidak asing lagi di telinga.Kondisi ini terjadi berawal ketika radang terjadi pada dinding lambung bagian dalam. Radang lambung yang sering atau terus-menerus berlangsung membuat lapisan dinding lambung bagian dalam terkikis sehingga terbentuklah luka yang disebut tukak lambung. Rasa sakit seperti perih atau panas dari leher hingga bagian tengah perut, merupakan gejala umum dari sakit maag.

Sakit maag biasanya sakit di bagian lambung,lambung terasa perih,terutama saat kita talat makan,dan akan muncul perih juga sekitar 2-3 jam setlah makan.

Di Indonesia, sakit maag merupakan kondisi kesehatan yang sangat umum dan bisa diderita siapa saja. Menurut data yang diperoleh dari International Data Base tahun 2004 saja, diperkirakan setidaknya 3 juta orang dari 238.452.952 total penduduk Indonesia menderita tukak lambung.
Berikut adalah gejala umum dari penyakit maag:

  • Susah uang air besar
  • Sering merasa lapar
  • Perut kembung
  • Mual mual dan muntah
  • Sering bersendawa
  • Perih pada bagian perut dan dada

Itulah pembahasan mengenai sakit maag, semoga anda bisa berhati hati dalam mengkonsumsi makanan yang mejadikan penyebabnya seperti makanan pedas dan asam.

Obat Sakit Maag Saat Puasa Dengan Jelly Gamat Gold G


Jelly gamat Gold G terbuat dari Teripang yang memiliki kandungan ekstrak teripang emas 25%. Isi kemasan obat jelly gamat berbentuk jelly (cairan kenyal) dengan rasa sedikit amis dan sudah terdaftar di BPOM : POM RI ML114645721

 Di dalam teripang ini terdapat kandungan yang sangat langka sekali bahkan kandungan tersebut tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Selain itu, teripang ini terdapat banyak sekali kandungan senyawa yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. 

Menurut penelitian, Jelly Gamat Gold-G mampu menetralisir dan membunuh bakteri. Hal tersebut karena Jelly Gamat Gold-G merupakan antiseptik alami yang sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk mengobati serta meregenerasi sel. Sampai saat ini para ilmuan dan para dokter kesehatan terbaik didunia telah memastikan bahwa Jelly Gamat Gold G sangat aman untuk di konsumsi untuk kalangan umur (kecuali bayi sebelum 3 tahun) berapa saja dan tentu tanpa menimbulkan efek samping. Karena teripang emas merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik. Selain mampu meregenerasi sel, teripang emas dalam kandungan Jelly Gamat juga kaya akan nutrisi.

KHASIATNYA JELLY GAMAT GOLD G SEBAGAI OBAT SAKIT MAAG SAAT PUASA


Kisah Nyata Seseorang Penderita Sakit Maag Sembuh Setelah Konsumsi Jelly Gamat Gold G

Nama      : Corina
Umur      : 33 Tahun
Alamat    : Teluk betung
Keluhan  : Maag
Produk : Jelly Gamat Gold G

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag. Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang.

Nama : Indra bayu sekar aji
Umur : 22 Tahun
Kota : Kartasura
Keluhan : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun
Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya gold g, saya minum dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang. setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.

Anda berminat pesan obat jelly gamat gold g ?

Silahkan kirimkan sms pemesanan seperti berikut :

JGO : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031
contoh :
JGO : 2 botol : Restu : Jl.Nunung tisna saputra Kec.Tawang, Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031 / Pin bb 2122C182

Format JGO harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

 Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Pembelian
HargaRetail
Discount
HargaNet
1 botol
Rp.185.000
Rp.5000
Rp.180.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp.360.000
Rp.25.000
Rp.335.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.540.000
Rp.45.000
Rp.495.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
4 botol
Rp.720.000
Rp.60.000
Rp.660.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.080.000
Rp.120.000
Rp.960.000 + Ongkir Sesuai tarif JNE

Anda tak perlu khawatir lagi, pemesanan dengan sistem “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN(syarat dan ketentuan berlaku)” merupakan solusi demi kenyamanan anda dan menghindarkan anda dari segala bentuk penipuan.

Informasi selengkapnya hubungi :

No.Hp : 082.216.149.031

Terimakasih Telah Pesan Obat Sakit Maag Saat Puasa Dari Jelly Gamat Gold G

klik juga : obat bopeng jerawat

0 komentar:

Posting Komentar